Wednesday, July 13, 2011

Tired But Fun

Misi I :
Oke gua akui, kesalahan terjadi kemarin malam. Ada sesuatu permintaan nyokap yang ga pengen gua ikutin. Emang gak pengen karna gua lagi males hehehe. Akhirnya hari ini ga jadi di kasih uang buat ke dokter kulit. Yep, keadaan muka gua makin memburuk semenjak pulang dari Sukabumi, entah kecapek-an, ga cocok sama airnya, atau susah beradaptasi sama udara di sana gua juga gatau, yang jelas pulang dari sana timbul jerawat kecil-kecil dari mulai jidat, pipi, hidung, dagu dan juga jerawat besar yang numbuhnya random. Alhasil gua nekat ke dokter kulit dengan sisa uang yang ada.
Begini Percakapannya :
kamu kecapean, di peeling ya?
hmmm, saya bawa uangnya ngepas dok. Gimana kalo facial aja? hehe
lho, facial itu ga ada ngaruhnya loh, facial itu kan buat melancarkan peredaran darah.
bukannya kalo di facial ntar dipencetin ya dok jerawat kecil-kecilnya. abis udah banyak banget nih dok.
Iya, tap iuntuk kasus kamu lebih tepat di peeling aja. soalnya nanti kan keangkat tuh sel-sel kulit matinya.
tapi saya beneran ga bawa uangnya dok, nanti aja deh peelingnya kalo lagi sama mama, sekarang saya beli krim pagi sama malemnya aja deh dok.
Hasil untuk Misi I :
Harapan : Bisa pulang dengan muka seger dan rada bersihan
Kenyataan : Pulang hanya dengan krim yang harus dipakai pagi dan malam sedangkan muka ga ada perubahan sama sekali -_-"

Misi II
Hari sebelumnya juga (sebelum nyokap ngambek sama gua) nyokap nyuruh ke Depok Town Square buat betulin koper, tas, sama sepatunya. Gua pikir, sekalian gua mau ke dokter kan searah tuh, jadi pulang dari dokter langsung naik angkot sekali buat nyampe ke tempat tujuan kedua. Sampai di sana gua bersyukur tokonya udah buka, soalnya gua masih punya misi ketiga, kalo misi kedua gagal, masa iya gua bawa koper ke tempat tujuan gua berikutnya, selain capek, gua bisa disangka bawa boom dong zzzzzz.
Begini Percakapannya :
Pak ini ada masalah sama roda koper dan jaitan resletingnya (sambil menunjukkan kopernya), terus yang ini kata mama saya pengen talinya dipendekin (membuka koper dan mengeluarkan tas biru dongker merk Gucci), dan yang ini pengen dipasang sol baru supaya kalo dipakai jalan ga berisik pak (ngeluarin sepatu lama merk Scholl yang dibeliin keluarga dari Belanda waktu mama masih gadis)
si bapak diem aja terus ngomong
yang koper kena ongkos 60ribu ya, terus motong tali tas kena 60ribu juga, dan sepatu sandalnya kena 30ribu.  Jadi semuanya 150ribu.
Hasil Misi II :
Harapan : Pulang pamer sama mama kalo yang mama suruh udah gua lakuin sambil nunjukin bon pengambilan barang yang nominalnya murah sekali
Kenyataan : Pulang bawa pulang bn 150ribu dan mendadak takut pulang dan dibilang gabisa nawar -_-"

Misi III
Misi ketiga ini inisiatif gua sendiri sebenernya. Kartu sim Matrix gua mendadak ditolak berkali-kali sama hape gua sendiri. Ngerasa bosen karna tiap nyalain hape yang tertulis di layar cuman "insert SIM card" melulu akhirnya gua memutuskan mencari Indosat Gallery terdekat. Masuk dan ambil nomor antrean, langsung dapet nomor 22, ga lama nunggu nomor 22 dipanggil dan diharapkan ke konter 3 segera. Gua masuk dan beginilah percakapannya :
Pagi, ada yang bisa saya bantu?
Oh ini mas, sim card saya kayaknya error nih.
Coba sebutkan nomornya
081511103***
hmmmm, Ibu Siti ini nama...
Itu mama saya mas
Ada surat kuasa?
Loh buat apa mas?
Kartu ini atas nama ibunya mba, jadinya mba harus menyertakan surat kuasa atau minimal KTP kalau ingin mengganti kartu sim mba
Karna kartu saya paskabayar ya mas?
Bukan, tapi karna kartuya bukan nama mba sendiri. Mau paskabayar ataupun prabayar harus ada surat kuasanya kalo bukan atas nama sendiri
oh, gitu ya mas, yaudah makasih ya

Hasil Misi III :
Harapan : Pulang dengan sim card baru dan bisa langsung bbm an sama temen-temen dan pacar
Kenyataan : Pulang udah mau nangis, akhirnya pulang dulu, photocopy KTP mama terus minta materai ke papa, dan malsuin tanda tangan mama (jangan ditiru ya adik-adik) terus balik lagi ke Indosat Gallery dan ga lama bisa bawa pulang sim card baru, bisa dipakai sejam kemudian, dan GRATIS. hhhhhh -___-"

No comments: