Friday, July 29, 2011

Lil Conversation That Makes Me Realize

Cekba: Ciyyeee galau
Me: Taheeee~ Gangguin orang galau mulu lo cek
Cekba: Kalem Nda, everythings will be fine
Me: World say Amin
Cekba: Abisnya lucu kalo ada orang galau
Me: -____- temen kesusahan dibilang galau
Cekba: jangan galau-galau lah
Me: dikit boleh ya tapi
Cekba: gua lucu sama alesan orang galau hehehe habis waktu hanya untuk yang ga penting, masih banyak hal penting yang harus dipikirkan
Me: Thankyou cek :D Makin disangka galau deh nih gua ganti-ganti dp mulu
Cekba: ahahaha gapapa nda, mending dah galau karena nilai atau masalah keluarga daripada galau karna pacar, sepertinya kurang penting
Me: masa ga penting sih cek
Cekba: Menurut gua sih gapenting Nda hehe karna kalo lo doang yang galau mah, sama aja lo pacaran sendiri
Me: Makin galau ini mah :(
Cekba: Nah maka dari itu, harus saling terbuka, jangan banyak nuntut pasangan, harus peka apa yang pasangan mau, biar fallin in love terus. Gua sama pacar gua keliatannya mah ga ada apa-apa padahal ada yang ga keliatan
Me: masalah hati siapa yang tau uwoo uwo~

No comments: