Friday, July 29, 2011

Really Recommended!

Percintaan Bung Karno dengan Anak SMA

cover bukunya
Awalnya gua mampir ke Gramedia karena rujukan temen gua, katanya ada obral buku. Waktu itu masih UAS dan gua sempetin mampir karena gua pikir kan sebentar lagi liburan tuh jadi gua butuh sesuatu untuk dibaca dimasa liburan panjang gua. Ini buku yang direkomendasiin sama Idar. Buku ini gua beli seharga lima ribu saja, gua bersyukur saat itu lagi ada obralan.

Pertamanya sih iseng, dan kayaknya menarik juga. Tapi, buku ini bener-bener ngerubah cara pandang gua kepada Bapak Presiden RI yang pertama ini. Gua yang dulunya ngira beliau playboy dan suka mainin wanita malah jadi iba loh baca buku ini. Nggak usah dijelasin secara rinci kali ya karena nanti gua bisa disangka melanggar hak cipta lagi, intinya dari judul bukunya aja udah ketauan kalo buku ini berkisah tentang percintaan Bung Karno dengan Yurike Sanger yang saat itu notabennya adalah anak SMA. Lika-liku percintaannya diceritakan dengan bahasa yang mudah dimengerti, buku ini pun gua masukan dalam deretan wajib baca. Keren banget :')

No comments: